Senin, 28 Agustus 2017

Ini Dia Keunggulan CBR1000RR Terbaru

Sekurang-kurangnya serta dinamis, dua kata yg paling melukiskan rancangan dari Honda CBR1000RR Fireblade. Berikut ini gerbang utk menuju bermacam daya tarik beda yg disajikan sepeda motor dengan harga motor terpuncak yg nyaris meraih Rp 700 juta itu.

Dari segi rancangan, Honda mau membuat bagian kompak yg padat juga fairing area atas serta tengah yg dikurangi ukurannya. Garis sifat menjorok ke depan melambangkan type agresif juga konsentrasi pada manfaat mekanis, rincian, serta mutu kala finishing.

Rancangan juga diklaim aerodinamis, memelihara stabilitas berkendara kala kecepatan tinggi. Pada pemanfaatan di sirkuit, urutan pengendara terproteksi dari arus angin, sesaat urutan berkendara normal, dorongan hawa terdistribusi sama rata pada sisi badan pengendara.

Seluruh pencahayaan memanfaatkan LED dengan rancangan lampu depan kembar. Penampakan display CBR1000RR Fireblade mengambil monitor TFT full-colour liquid crystal, persis punya RC213V-S. Monitor ini automatic mengatur situasi sinar dengan tiga model feature ; Street, Sirkuit, serta Mechanic.

Elektronik
Sistim ABS baru terlalu mungkin hard braking dengan masih memelihara ban belakang menapak, menyudahi peluang area motor terangkat ke depan.

Model riding 1 (FAST) berikan tenaga maximum, dengan tanggapan throttle linear, Honda Selectable Torque Control (HSTC) serta intervensi Engine Brake (EB) yg rendah, juga type redam tinggi.

Model 2 (FUN) mengontrol output dari gigi satu sampai gigi tiga, dengan penambahan tenaga lagi tengah, HSTC medium, EB bertenaga, serta type redam medium.

Sesaat model 3 (SAFE) mengontrol output dari gigi satu sampai gigi empat, penambahan tenaga yg lagi tengah, HSTC tinggi, EB yg bertenaga serta type redam rendah.

Sasis
Handling CBR1000RR sekarang udah bertransformasi. Hal tersebut atas bobot motor yg menyusut jadi 196 kg dengan tenaga sebesar 8 kW. Subframe die-cast alumunium juga udah dirancang kembali, walaupun konstruksinya lebih ramping akan tetapi miliki tingkat kekerasan yg sama.

Hal tersebut berperan pada pemusatan massa, maka handling merasa lebih wajar serta gesit. Tipe ini miliki panjang wheelbase 1405 mm serta tinggi tempat duduk 832 mm utk varian standard, 834 mm utk varian SP.

Suspensi depan Showa BPF inverted teleskopik 43mm, di belakang Showa Balance Free Rear Cushion (BFRC) yg mampu dirapikan dengan cara penuh. Kaliper rem depan Tokico 4-piston, sesaat model SP memanfaatkan Brembo 4-piston monoblok. Pelek bahan alumunium, ukuran ban depan 120/70 R17 serta belakang 190/50 R17.

Fireblade juga miliki Power Selector yg mampu dibuka lewat Riding Model Select Sistim (RMSS). Sistim ini tawarkan lima level sifat output.

Sistim kontrol elektronik terkini dari Honda CBR1000RR Fireblade SP menegaskan pengendara beroleh dukungan konstan, dengan bermacam pilihan serta penataan.

Tenaga puncak ada pada 141 kW @13. 000 rpm, dengan torsi puncak 116 Nm @11. 000 rpm. Knalpot yg dimanfaatkan menjadi titanium irregular cross-section yg 2, 8 kg lebih enteng serta meminimalisir pergantian pusat gravitasi.

Suspension Control Unit (SCU) menghimpun kabar tentang kecepatan roda, rpm mesin, input pengereman juga pojok throttle dari FI-ECU juga berikan kompresi maksimum serta type peredam sepanjang berkendara normal, akselerasi keras, pengereman serta cornering, terkait pada model suspensi yg di ambil oleh pengendara.

Quickshifter disematkan menjadi standard utk menaikan gigi tanpa ada butuh menghimpit kopling. Assist Slipper Clutch sungguh-sungguh di ubah dengan plat single die-cast pressure serta clutch center, serta tawarkan pengurangan beban pada tuas.

Tipe ini memanfaatkan aki Lithium-Ion yg lebih enteng serta berikan arus listrik yg lebih berkesinambungan serta aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar