Selasa, 24 Januari 2017

Ada Web Pemantau Janji Politik Trump

Hari-hari awal Donald Trump mulai sejak dilantik sebagai presiden Amerika Serikat udah dihantui beberapa kabar simpang siur, termasuk juga berkenaan kerumunan audiens yg menghadiri pelantikannya.

Salah satunya bos Silicon Valley yg sebagai pucuk pimpinan inkubator startup Y Combinator, Sam Altman, mengupayakan buat meluruskan hal sejenis ini. Dilansir dari Business Insider, Selasa (24/1/2017), Altman bermitra dengan beberapa pengembang serta desainer buat buat web site website Track Trump.

Dari namanya dapat ditebak kalau web site website ini datang dengan arah buat memonitor kesibukan Trump, pokoknya yg berkaitan dengan janji-janji politiknya. Basis ini menyerupai dengan Trudeau Mtr. yg memonitor Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau atau Obama Mtr. dari PolitiFact yg memonitor Barack Obama.

Di Track Trump, pemakai sanggup menentukan pada delapan definisi problem : imigrasi, perdagangan, kekuatan serta iklim, pemerintah federal, kebijakan ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta keamanan.

Di tiap tiap definisi ada daftar janji politik Trump dalam 100 hari pertamanya. Janji-janji itu termasuk juga mendanai seluruhnya pembuatan dinding buat memisahkan Meksiko serta Amerika Serikat (Imigrasi), melabeli Tiongkok sebagai manipulator mata duwit federal (Perdagangan), dan seterusnya.

" Lepas dari pandangan politiknya, kami berharap Track Trump berfungsi buat segala orang, yg tertarik dalam memonitor prestasi pemerintahan, " sekian bunyi uraian di web site website itu.

Sumber : Liputan6
Kunjungi Juga :

Sumber : Liputan6
Kunjungi Juga :
http://floodyberry.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar